Cara Melindungi Kulit Wajah Pria dari Sinar Ultraviolet dengan MS Glow Sunscreen Spray

Gambar diambil dari https://msglowformen.info/
Gambar diambil dari https://msglowformen.info/

Apa kabar sobat komunitas blogger Jombang? The Jombang Taste kembali menyapa Anda melalui artikel perawatan kulit wajah pria. Pria identik dengan pekerjaan kasar di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. Pada banyak kesempatan, pria harus membiarkan kulit wajahnya terpapar sinar matahari dari pagi, siang, hingga sore hari. Sebagian besar pria beranggapan memiliki warna kulit gelap bukanlah sebuah aib.

Masyarakat luas telah mengetahui sinar matahari mengandung provitamin D yang baik untuk kesehatan kulit dan tulang. Oleh karena itu, orang-orang banyak yang berjemur di bawah terik sinar matahari pagi selama beberapa menit. Waktu antara pukul 06.00 sampai 10.00 diyakini menjadi saat terbaik untuk berjemur. Bahkan bayi usia 0 bulan sampai 6 bulan pun disarankan dijemur pada pagi hari untuk kesehatan kulitnya.

Jenis Sinar Ultraviolet

Selain mengandung pro vitamin D, matahari juga memancarkan beberapa jenis sinar ultraviolet (UV). Menurut Wikipedia, jenis-jenis sinar ultraviolet adalah ultraviolet A (UVA), ultraviolet B (UVB), dan ultraviolet C (UVC). Macam sinar ultraviolet yang sampai di permukaan bumi dan mengenai kulit manusia adalah UVA dan UVB. Sementara itu, sinar UVC telah disaring oleh lapisan atmosfer dan tidak berhasil sampai di permukaan bumi.

Manakah diantara ketiga jenis sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kesehatan kulit manusia? Semua jenis sinar UV memiliki pengaruh pada perubahan kesehatan kulit manusia. Sinar UVC adalah jenis ultraviolet yang paling berbahaya jika terkena kulit. Paparan sinar UVC dalam beberapa detik dapat menyebabkan kulit manusia terbakar. Untungnya, lapisan atmosfer bumi telah mem-filter sinar matahari sehingga UVC tidak sampai teradiasi ke permukaan bumi.

Sinar UVA merupakan jenis sinar ultraviolet yang paling banyak mengenai kulit manusia. Prosentase UVA mencapai 95 persen dari semua jenis sinar ultraviolet yang terkena tubuh kita. Sedangkan sinar UVB memberi efek lebih sedikit pada kulit manusia. Paparan sinar UV pada kulit manusia dalam waktu lama dapat berdampak timbulnya kulit terbakar, flek hitam, hingga penyakit kanker kulit. Selain sinar UV, radikal bebas, polusi asap kendaraan, dan debu di jalanan beresiko menyebabkan jerawat pada kulit wajah pria dan wanita. Oleh karena, penting bagi setiap manusia yang bekerja outdoor melakukan perawatan kulit tubuh, terutama bagian wajah.

Perawatan Kulit Wajah Pria Supaya Putih dan Sehat - Gambar diambil dari website MS Glow https://ms-glow.store/blog/
Perawatan Kulit Wajah Pria Supaya Putih dan Sehat – Gambar diambil dari website MS Glow https://ms-glow.store/blog/

Cara Merawat Wajah Pria

Perawatan kulit wajah pria menjadi lebih mudah dilakukan karena saat ini telah hadir beragam produk skincare khusus pria dari MS Glow for Men. Untuk melindungi kult wajah pria dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, Anda dapat menggunakan MS Glow for Men Sunscreen Spray. MS Glow Sunscreen Spray diproduksi dengan formula yang ringan dan tidak berminyak. Produk perawatan kulit wajah pria ini dapat Anda gunakan setiap pagi untuk memulai aktifitas harian Anda.

MS Glow for Men Sunscreen Spray bermanfaat membantu melidungi kulit wajah pria dari pengaruh buruk paparan sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lain selama Anda bekerja diluar ruangan. Produk-produk MS Glow for Men diperkaya dengan kandungan alami Avena Strigosa (Black Oat) Seed Extract yang membantu melembabkan kulit hingga lapisan dalam. Baca artikel 4 Manfaat Black Oat pada Produk Perawatan Kulit Pria MS Glow For Men agar Anda bisa mendapatkan informasi lengkap manfaat produk ini.

Bagaimana cara menggunakan MS Glow For Men Sunscreen Spray untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV? Mudah saja. Kocok botol MS Glow For Men Sunscreen Spray sebelum dipakai. Tutup mata dan mulut Anda lalu semprotkan MS Glow For Men Sunscreen Spray pada wajah, tangan, badan, dan kaki. Penyemprotan secara menyeluruh perlu dilakukan agar mendapat perlindungan menyeluruh dari pengaruh buruk paparan sinar UV A, UV B dan radikal bebas lainnya. Lakukan kegiatan ini pada pagi hari setelah Anda mandi dan tubuh dalam keadaan bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Anda dapat menggunakan rangkaian produk-produk MS Glow for Men. Pastikan Anda membeli produk-produk MS Glow melalui reseller resmi MS Glow. Jika Anda membeli produk MS Glow melalui reseller resmi MS Glow maka dipastikan Anda akan mendapatkan produk asli dan bukan bajakan. Produk-produk MS Glow telah diawasi oleh BPOM dan mendapat sertifikat halal MUI. Untuk kalian para pria yang aktif bekerja outdoor dan ingin merawat kesehatan kulit wajah dapat mengunakan MS Glow For Men Sunscreen Spray. Selamat beraktifitas dan semoga kesuksesan selalu menyertai Anda.

Bagikan tulisan ini:

3 Replies to “Cara Melindungi Kulit Wajah Pria dari Sinar Ultraviolet dengan MS Glow Sunscreen Spray”

  1. Masyarakat zaman sekarang semakin permisif menyaksikan kaum pria memperbaiki penampilan dirinya. Hal ini terjadi karena semakin banyak jenis pekerjaan yang membutuhkan kesempurnaan fisik dan penampilan yang prima di mata konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *