Satu Keyakinan Untuk Setiap Langkah Kehidupan

hanya ada satu
keyakinan hati

Setiap orang terlahir dengan beragam kondisi. Tidak ada yang sama persis. Bahkan untuk sebuah persaudaraan kembar sekalipun semuanya memiliki perbedaan. Termasuk dalam hal keyakinan hati. Setiap orang memiliki naluri yang mampu menggiringnya pada kesuksesan hidup. Insting, demikian orang-orang menyebutnya.

Setiap orang punya takdir dalam kehidupan. Find your destiny! Demikian para sastrawan berujar. Anda terlahir untuk tujuan apa? Apa hal terbaik dan paling menarik yang dapat menggiring Anda pada pencapaian performa terbaik dalam hidup? Apakah impian terbesar yang Anda miliki sehingga Anda tetap dapat berjalan tegak di balik derasnya hujan badai dan petir menyambar?

Setiap orang memiliki satu keyakinan untuk hidupnya. Kehidupan yang lebih nyaman, aman, menentramkan, dan membahagiakan hati. Walau begitu banyak warna bayangan kehidupan telah datang dan pergi, namun keyakinan itu yang menuntun langkah kita sampai ke tujuan. Keyakinan tidak pernah salah. Dia bersumber dari hati nurani. Jadi, temukan keyakinan Anda sekarang juga.

Semoga terinspirasi. Enjoy blogging, enjoy writing!

Published by

Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Follow me at Twitter @agussiswoyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *