Kelezatan Tongseng Ayam di Kedai My Mie Mojowarno Jombang

sendok dan garpu
sendok dan garpu

Apa kabar kawan pembaca blog The Jombang Taste? Apakah makanan favorit Anda saat berkunjung ke tempat wisata di Jombang? Apakah Anda pernah mencoba makan tongseng ayam khas Jombang?

Tongseng ayam adalah salah satu wisata kuliner asal Jombang yang menarik peminat para pemburu kuliner. Satu porsi tongseng ayam dijual seharga Rp15.000 saja. Anda bisa mendapatkan makanan enak ini Kedai My Mie. Kuliner ini rasanya enak dan tidak kalah sedap dibanding tongseng kambing.

Tongseng ayam merupakan wisata kuliner yang disukai oleh traveler Jombang asal Mojowarno. Olahan daging ayam dianggap lebih enak dibanding daging kambing. Daging kambing memiliki tekstur lebih keras, banyak serat dan berbau khas. Maka tidak mengherankan jika banyak wisatawan kuliner yang tidak menyukai daging kambing.

Kedai My Mie berada di Jalan Merdeka Dusun Mojoroto Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Lokasi tempat wisata kuliner ini tak jauh dari Warung Sagu. Warung Sagu adalah tempat wisata kuliner khas Jombang dengan olahan daging bebek dan sambal mangga muda yang enak. Kedai My Mie berada tepat di depan warung lesehan Sagu.

Tempat makan ini buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 8 malam. Anda bisa berkunjung kesana mulai hari Senin sampai Minggu. Kedai My Mie berkembang menjadi tempat nongkrong anak muda Mojowarno yang cukup nyaman. Tempat wisata kuliner ini memiliki luas yang cukup lega untuk menampung 50 orang pengunjung sekaligus. Penasaran ingin tahu rasanya tongseng ayam? Mari jelajahi wisata kuliner di Jombang.

 

Bagikan tulisan ini:

4 Replies to “Kelezatan Tongseng Ayam di Kedai My Mie Mojowarno Jombang”

  1. Kalau urusan makanan enak memang Jombang jagonya. Ada banyak makanan enak di Jombang yang bisa kita coba setiap saat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *