Mie Nyonyor, Kuliner Lezat Untuk Penggemar Makanan Pedas dari Jombang

Apa kabar kawan pembaca blog The Jombang Taste? Penulis kembali mereview salah satu wisata kuliner pedas dari Jombang. Nama makanan pedas dari Jombang ini adalah Mie Nyonyor. Mie Nyonyor dijual oleh Mbak Vivi di Menganto, Mojowarno, Jombang. Inilah makanan pedas yang akan memanjakan lidah Anda di santap siang hari ini. Sensasi pedasnya bisa menghilangkan rasa kantuk dan mengembalikan semangat kerja Anda hari ini.

Satu porsi Mie Nyonyor pedas harganya Rp8.000 saja. Wisata kuliner Jombang ini cukup mengenyangkan perut Anda. Irisan daunĀ  bawang bercampur dengan kelezatan daging ayam cincang. Kuliner Jombang yang satu ini layak dijadikan menu favorit untuk acara kumpul rame-rame dengan teman kerja dan anggota keluarga. Kegiatan makan bersama pun jadi makin seru karena menu pedas super enak.

Kuliner mie ayam sudah banyak dijual di Jombang. Sebelum tulisan ini terbit, penulis sudah pernah mengulas mie ayam Berjel harga tiga ribuan, mie ayam giras di Mojojejer, maupun mie ayam Tunggal Rasa depan Pasar Mojowarno. Namun dari sekian banyak menu mie dari Jombang, Mie Nyonyor paling menarik untuk dicoba.

Buat Anda yang berminat ingin mecoba kelezatan Mie Nyonyor bisa memesan melalui layanan pesan antar di nomor WhatsApp 082253879265. Anda tidak perlu keluar rumah tapi makanan datang sendiri.

Bagikan tulisan ini:

One Reply to “Mie Nyonyor, Kuliner Lezat Untuk Penggemar Makanan Pedas dari Jombang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *