Nikmat Bakso Desa Cak Sadek di Padar, Ngoro, Jombang Disukai Remaja Hingga Orang Dewasa

Apa kabar kawan komunitas blogger Jombang? Kali ini The Jombang Taste kembali mengulas tempat wisata kuliner yang enak dan murah di Jombang. Nama tempat makan murah kali ini adalah Bakso Desa. Bakso Desa berada di Dusun Padar Kidul, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Tempat wisata kuliner ini lebih dikenal sebagai Bakso Cak Sadek. Nama pemilih warung bakso ini adalah Cak Lan, tapi lebih dikenal sebagai Cak Sadek. Jadi, kalau Anda mau mencari lokasi warung bakso murah dan enak ini lebih baik bertanya dimana warung bakso Cak Sadek.

Lokasi Bakso Desa lumayan masuk ke dalam sehingga Anda mungkin akan kesulitan untuk mencari lokasinya. Anda bisa menggoda peta Google atau Google Map di bawah ini sebagai panduan untuk mencapai lokasi tempat makan murah dan enak di Jombang selatan ini. Bila Anda kesulitan untuk mencari lokasi Bakso Sadek lewat Google Map, Anda bisa bertanya secara manual kepada penduduk Dusun Padar. Mereka cukup ramah untuk menjawab pertanyaan wisatawan kuliner yang akan berkunjung ke Bakso Desa.

Terdapat dua pilihan menu bakso yang terdapat di tempat wisata kuliner Bakso Desa. Menu pertama adalah bakso biasa harganya Rp6.000 per porsi. Bakso biasa terdiri dari dua buah pentol besar yang cukup mengenyangkan. Pilihan menu bakso kedua adalah bakso beranak yang harganya Rp12.000 per porsi. Ukuran pentol baksonya dua kali lipat dari menu bakso biasa. Bagi Anda yang hobi makan besar, inilah menu wisata kuliner bakso enak dan murah yang bisa Anda pilih.

Kuliner Jombang bakso beranak dengan topping sayur
Kuliner Jombang bakso beranak dengan topping sayur

Pilihan minuman yang tersedia di Bakso Desa milik Cak Sadek pun cukup terjangkau kantong remaja. Harga minuman disini Rp2.000 per gelas. Rasa minuman cukup segar dan enak. Tak heran jika banyak remaja yang menjadikan tempat ini sebagai kumpul bareng remaja dan pemuda. Banyak anak muda yang memilih janjian makan bareng di warung Bakso Desa karena harganya yang murah, rasa makanan yang enak, dan suasana makan yang nyaman. Lokasi warung bakso enak dan murah di Jombang berada di area kebun bambu sehingga udaranya segar dan banyak angin sepoi bertiup.

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang murah dan enak, Warung Bakso Desa miik Cak Sadek di Dusun Padar ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Harga makanan disana cukup terjangkau. Suasana makan yang nyaman juga menjadi alasan utama mengapa Anda patut berkunjung ke tempat wisata kuliner di Jombang selatan ini. Tempat makan murah ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Tempat parkir disana cukup luas untuk menampung sepuluh buah kendaraan sepeda motor dan tiga buah kendaraan mobil.

Bagaimana dengan pengalaman Anda mengunjungi tempat makan murah dan enak di Jombang? Apakah Anda memiliki tempat makan favorit di Jombang? Jika Anda memiliki waktu luang, tidak ada salahnya jika Anda mencoba kelezatan wisata kuliner Bakso Desa milik Cak Sadek di Dusun Padar, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Selamat menikmati kelezatan wisata kuliner Jombang!

Bagikan tulisan ini:

3 Replies to “Nikmat Bakso Desa Cak Sadek di Padar, Ngoro, Jombang Disukai Remaja Hingga Orang Dewasa”

  1. Mantapppp kang… Berwisata kuliner di masa pandemi ini sebaiknya nggak jauh-jauh dari rumah. cukup makan di tempat yang dekat-dekat saja supaya kita lebih nyaman dan sekaligus bisa memajukan perekonomian daerah.

  2. ulasan yang sangat bagus kang….
    jangan pernah lelah untuk mempromosikan wisata kuliner Jombang melalui blog ini.
    saya yakin para pebisnis kuliner di Jombang akan sangat terbantu oleh promosi tulisan blog ini.
    mudah-mudahan pemilik blog ini selalu bersemangat bikin artikel dan banyak rezekinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *