Belanja Baju Lebaran Jadi Mudah Karena Pakai Aplikasi Online Shop

Keceriaan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Sanggar Genius Yatim Mandiri Jombang di Parimono tahun 2017
Keceriaan Motif Baju Batik pada Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Sanggar Genius Yatim Mandiri Jombang di Parimono tahun 2017

Halo kawan sobat blogger Jombang! Kali ini saya mau berbagi pengalaman belanja lewat situs online shopping. Nggak terasa bulan suci Ramadhan sudah sangat dekat. Setengah bulan lagi kita mulai puasa Ramadhan. Setelah puasa, kita semua akan merayakan Lebaran Idul Fitri. Nah, ada satu kebiasaan di kalangan masyarakat Indonesia untuk pakai baju baru saat hari raya Idul Fitri. Ini bukan suatu keharusan sih. Tapi penampilan kelihatan kurang pas kalau belum pakai baju baru.

Saya termasuk orang yang perfeksionis tapi menyukai kemudahan dan anti ribet. So, saya siapkan pembelian baju lebaran sejak jauh hari. Saya belanja baju lebaran untuk sebagian besar anggota keluarga sejak dua minggu yang lalu. Alasannya mudah sih. Saya nggak mau repot antri di toko baju. Saya paling sebel kalau belanja di toko dan berdesakan dengan emak-emak super rempong. Duh berisiknya bikin telinga terbakar. Selain itu, faktor keamanan juga penting. Rasanya was-was kalau belanja di toko offline bawa duit banyak. Khawatir ada penjambret nekat beraksi.

Saya belanja pakai salah satu aplikasi online shopping. Toko online yang saya pilih sudah memiliki reputasi bagus di kalangan netizen. Saya nggak sendirian browsing model-model baju lebaran kekinian. Saya libatkan beberapa anggota keluarga karena baju yang saya pesan dalam jumlah banyak dan untuk semua keluarga, walaupun saya semua yang bayar. Hiks! Nggak apalah. Namanya juga berbakti pada orang tua. Harus ada harga yang harus dibayar untuk kebahagiaan orang lain.

Saya suka aplikasi online shopping BL. Koleksi bajunya lengkap, harganya terjangkau, ada fitur nego harga, kualitas bagus, dan proses kirim cepat. Sekarang sudah ada sepuluh potong baju yang saya terima dari kegiatan belanja online ini. Sepertinya saya masih akan repeat order karena ada beberapa baju lebaran yang belum terbeli. Maklum, untuk memuaskan keinginan belanja perempuan nggak cukup satu biji baju. Dan cara pembayaran pun mudah dilakukan. Saya nggak harus transfer duit lewat bank karena saya bisa bayar tagihan online shopping di Alfamart atau Indomaret. Gerai Alfamart dekat rumah sehingga saya nggak perlu jauh-jauh ke ATM buat transfer.

Satu lagi alasan kenapa saya suka belanja baju lebaran via toko online adalah karena harganya murah, motifnya bagus, pilihan banyak, dan cepat jadi. Beda halnya dengan kebiasaan saya tahun lalu yang bikin baju lebaran sendiri dengan cara menjahitkan baju di tukang jahit. Sekarang ini nggak banget deh. Saya malas ngantri di tukang jahit. Sudah gitu hasil jahitan sering nggak sesuai harapan. Nah, dengan belanja baju lebaran di online shop saya pun memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan aktifitas produktif lainnya.

Bagaimana dengan pengalaman Anda belanja di online shop? Apakah Anda juga menemukan banyak kenyamanan saat berbelanja barang kebutuhan melalui internet? Silakan berbagi pengalaman di kolom komentar.

Bagikan artikel ini melalui:

18 Replies to “Belanja Baju Lebaran Jadi Mudah Karena Pakai Aplikasi Online Shop”

  1. Bisnis online makin mudah saja skrg. Punya wajah ganteng jangan disimpen aja. Itu aset anda.

  2. Semua metode pembayaran ada sisi plus dan minus. Tergantung kita lagi butuh yang mana. Klo sibuk kerja mending belanja di olshop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *