Pilihan Aksesoris yang Cocok untuk Mobil Toyota Avanza 2019

Mobil Toyota Avanza 2019
Mobil Toyota Avanza 2019

Apa kabar kawan pembaca blog The Jombang Taste? Seperti yang kita ketahui, kompetisi dalam dunia otomotif beberapa tahun ini begitu ketat, dan seperti memaksa produsen sekelas Toyota terus melakukan inovasi sehingga penggemarnya tidak berpindah. Salah satunya Toyota segera luncurkan Toyota Avanza 2019. Disebut sebagai Toyota Avanza 2019, mobil ini seperti memberikan improvisasi yang cukup menarik di segi desain. Selain itu bagian depan Toyota Avanza juga semakin elegan bahkan mewah.

Pada bagian belakang, Toyota Avanza memberikan stoplamp sehingga membuat mobil ini terlihat semakin kekinian. Dengan berbagai improvisasi tersebut, bukan tak mungkin mobil ini akan terus menjadi mobil MPV paling laris di Indonesia.

Untuk semakin menambah keelokan Toyota Avanza, berikut beberapa aksesoris yang dapat digunakan:

Cover Body

Toyota Avanza 2019 memiliki desain eksterior yang sangat bagus sehingga sayang rasanya jika mobil ini tidak dilindungi dengan cover body agar eksteriornya tetap indah. Penggunaan cover body ini berguna bagi pemilik yang meletakkan mobil di luar pagar. Saat ini beberapa cover body menggunakan material seperti waterproof, material ini dapat melindungi mobil dari terpaan air hujan. Bukan hanya itu, cover body biasanya juga menggunakan bahan halus, sehingga tak akan membuat body mobil menjadi lecet.

Karpet Mobil

Tak hanya cover body, karpet mobil juga dapat membuat mobil menjadi terkesan mewah. Selain menggunakan bahan karpet, bahan lainnya yang banyak digunakan untuk membuat karpet adalah bludru. Sehingga kesan interior yang mewah bisa semakin terlihat. Sebenarnya, karpet mobil bukan hanya melindungi kabin mobil Toyota Avanza 2019 Anda, namun juga membuat penumpang menjadi terasa aman di dalam. Untuk masalah harga, semakin mahal harga karpet, kualitas yang diberikan pun akan semakin bagus.

Anti Gores Kaca Spion

Agar Toyota Avanza 2019 semakin nyaman digunakan, jangan lupa menambah anti gores kaca spion. Sesuai nama yang disandangnya, anti gores ini dapat melindungi kaca spion dari goresan akibat kotoran atau debu. Kaca spion dengan banyak goresan akan mengurangi visibilitas sehingga kurang nyaman dilihat. Penggunaan anti gores ini akan membuat kaca spion menjadi awet. Berlibur bersama keluarga dengan kendaraan mobil ini pun terasa nyaman dan aman.

Wiper Frameless

Sebenarnya, untuk mengusap air hujan yang berada di kaca depan, menggunakan wiper standar pabrik sudah baik, namun jika Anda menginginkan fungsi yang lebih baik lagi, Anda dapat menggunakan wiper frameless. Wiper frameless akan lebih optimal mengusap air hujan karena tekanan wiper yang berada di kaca depan semakin merata. Hal ini disebabkan karena teknologi frameless, sehingga tak akan ada celah antara kaca depan dan wiper.

Knalpot Racing

Meskipun Toyota Avanza 2019 memiliki tampilan yang menarik untuk dilihat, tidak ada salahnya Anda juga menambah bagian tenaga dengan mengganti knalpot. Dengan mengubah knalpot, tarikan mobil menjadi semakin bertenaga, selain itu penggantian knalpot akan memberikan suara yang terdengar begitu gahar. Namun, harus dicatat, agar lebih optimal, penggantian knalpot harus diiringi dengan campuran bahan bakar pada sistem injeksi. Penyesuaian ini dapat Anda lakukan di bengkel langganan.

Setelah membayangkan berbagai aksesoris menarik pada Toyota Avanza 2019, tidak sabar untuk memilikinya? Jika Anda ingin memiliki Toyota Avanza 2019, Anda dapat melakukan pembelian di Auto2000. Auto2000 merupakan jaringan jasa perawatan, penjualan hingga perbaikan Toyota.

Berdiri dari tahun 1975, Auto2000 akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Anda dapat mencari informasi lengkap melalui Auto2000.co.id. Segera kunjungi Auto2000 cabang kota Anda,
dan dapatkan Toyota Avanza 2019 terbaru.

Bagikan tulisan ini:

One Reply to “Pilihan Aksesoris yang Cocok untuk Mobil Toyota Avanza 2019”

  1. Terima kasih sudah berbagi review mobil yang bagus untuk saya beli nanti. FYI mendapatkan mobil yang sesuai kebutuhan memang susah-susah gampang. kadang kita menemukan mobil harga murah tapi tidak sesuai dengan kebutuhan akomodasi keluarga besar. jadi kita harus pintar-pintar memilih merek mobil dan tipe yang akan kita gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *