Trik Modifikasi Toyota Mobil Calya Biar Tampil Ganteng Saat di Jalanan

Gambar Mobil Toyota Calya Warna Orange Metalic - Gambar diambil dari Tokopedia.com
Gambar Mobil Toyota Calya Warna Orange Metalic – Gambar diambil dari Tokopedia.com

Apa kabar sobat pembaca The Jombang Taste? Tahukah kalian bahwa ternyata tidak sulit untuk membuat tampilan Toyota mobil Calya terlihat ganteng ketika melintasi jalanan melalui proses modifikasi. Anda hanya butuh sedikit ide kreatif dengan modal terjangkau. Selain mudah dilakukan untuk biayanya pun juga relatif murah. Namun tergantung bagaimana diri Anda melakukan modifikasi. Modifikasi menjadi langkah yang paling sesuai bagi Anda yang menginginkan tampilan Toyota mobil baru terlihat berbeda dibandingkan dengan mobil yang lainnya.

Selain itu modifikasi juga seringkali dilakukan bagi pemilih Toyota mobil baru untuk menutupi beberapa kekurangan. Misalnya saja karena warna yang tidak sesuai, ada juga karena bagian interior maupun eksteriornya yang tidak sesuai dengan selera. Untuk melakukan modifikasi Toyota mobil terbaru supaya tampilannya semakin ganteng saat melintasi di jalanan Anda bisa mengikuti beberapa trik berikut ini:

1. Membuat Tampilan Mobil Ceper

Modifikasi yang paling terlihat pada mobil yaitu ketika membuat tampilan mobil lebih ceper. Bagi kalangan anak muda membuat mobil ceper menjadi alternatif yang paling berpengaruh terhadap tampilan mobil. Ketika ingin membuat tampilan mobil terlihat ceper disarankan untuk tidak memotong per bawaan dari Toyota mobil baru karena hal ini lebih beresiko tinggi ketika melintasi jalanan.

Untuk cara yang paling aman ketika Anda ingin membuat tampilan Toyota mobil Calya terlihat ceper yaitu dengan menggunakan lowering kit. Untuk metode ini sengaja didesain pada Toyota Calya supaya body tetap aman meskipun tampilan bodi nya dibuat ceper.

Gambar Mobil Toyota Calya Warna Putih - Gambar diambil dari iNews.id
Gambar Mobil Toyota Calya Warna Putih – Gambar diambil dari iNews.id

2. Modifikasi Bagian velg

Selain melakukan modifikasi dengan membuat tampilan mobil ceper, Anda pun juga bisa membuat tampilan toyota mobil Indonesia Calya lebih ganteng dengan mengganti bagian velg. Penggunaan velg yang offset dan lebar akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan velg bawaan mobil Calya keluaran dari pabrik. Velg keluaran dari pabrik sudah dilengkapi dengan velg berukuran 14 inci. Pada saat Anda ingin mengganti velg maka naikkan 2 step saja dari velg aslinya, yaitu dengan menggunakan velg berukuran 16 inci.

Anda tidak hanya memperhatikan dari segi diameter velg saja, karena juga harus memperhatikan dari segi produk aftermarket yang digunakan. Salah satu alasannya yaitu karena hal ini sangat berpengaruh terhadap standar profesional dari Toyota mobil Calya yang nantinya hendak Anda modifikasi.

3. Menggunakan Modifikasi Stiker

Untuk biaya pengeluaran yang lebih menghemat ketika Anda ingin melakukan modifikasi pada Toyota mobil Calya bisa menggunakan cutting stiker. Jika sekiranya beberapa langkah modifikasi di atas sudah Anda lakukan maka Anda dapat menggunakan modifikasi stiker untuk tampilan yang lebih menarik dan keren. Bagi anak muda yang mengikuti komunitas mobil tentunya mengaplikasikan body dengan stiker menjadi solusi yang tepat.

Penggunaan stiker akan menghilangkan sedikit tampilan body mobil keluaran dari pabrikan. Namun hal ini tergantung bagaimana Anda melakukan pemilihan motif stiker tersebut. Untuk rekomendasi modifikasi toyota mobil Indonesia menggunakan stiker Anda bisa melihatnya melalui auto2000.co.id atau bisa juga dengan berkonsultasi kepada Auto2000 selaku bengkel resmi Toyota. Toyota siap memberikan solusi bagi Anda yang ingin membuat tampilan mobil lebih ganteng dengan cara modifikasi secara aman.

Tampilan Toyota mobil terbaru Auto2000 memang sudah sangat menarik. Akan tetapi sebagian orang ingin mencoba untuk melakukan modifikasi supaya tampilan mobil semakin keren ketika berada di jalanan. Hal ini pun seringkali dilakukan bagi para anak muda yang selalu ingin tampil berbeda dari mobil standar pabrikan. Ketika ingin melakukan modifikasi diharapkan supaya menggunakan cara yang aman supaya kenyamanan tetap bisa dirasakan. Untuk kenyamanan dan keamanan dalam melakukan modifikasi bisa mengikuti beberapa apa tips diatas. Semoga tips modifikasi mobil di atas bisa berguna untuk Anda.

Bagikan tulisan ini:

One Reply to “Trik Modifikasi Toyota Mobil Calya Biar Tampil Ganteng Saat di Jalanan”

  1. Ulasan yg bagus mas. Nanti stlh pandemi corona lewat saya mau modif mobil saya. Thanks sdh kasih ide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *