Karena Cinta Tidak Memandang Usia dan Status

Love Stories
Love Stories

Cinta adalah anugerah yang kuasa. Tidak semua manusia mampu merasakan cinta dan mengungkapkan ke dalam tindakan nyata. Kendala cinta kadang terhambat faktor usia. Takut mencintai orang yang lebih tua atau lebih muda. Alasan klise itu hadir sebagai bentuk pemilihan yang wajar terjadi karena secara alami manusia mendambakan kondisi ideal.

Wajarnya pria menikahi wanita yang berusia lebih muda sebab wanita butuh bimbingan pria. Namun bila kondisinya berbalik apakah pria tidak akan mampu memimpin wanita yang berusia lebih tua? Kedewasaan berpikir tidak dipengaruhi usia fisik. Tua badannya belum tentu tua pikirnya. Jadi, apapun bisa terjadi sepanjang kedua pihak bersedia mau menerima kondisi pasangannya apa adanya.

Usia bukanlah alasan pembatalan hubungan cinta. Bahkan status gadis atau janda tidak menjadi halangan bagi bersatunya dua hati. Kesediaan menerima kondisi pasangan apa adanya lebih diutamakan. Wajah bisa menua. Jabatan ada batas waktunya. Namun cinta tulus dan sederhana akan tetap abadi karena ia tidak meminta syarat. Semoga terinspirasi.

2 Replies to “Karena Cinta Tidak Memandang Usia dan Status”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *