Fasilitas yang Disediakan Taxi Blue Bird

Layanan prima taxi blue bird dengan mobil oke
Layanan prima taxi blue bird dengan mobil oke – Gambar diambil dari Majalah ICT.

Halo sobat pembaca The Jombang Taste? Apakah Anda suka bepergian menggunakan taksi? Tentu Anda sudah tidak asing dengan perusahaan taksi Blue Bird. Taxi Blue Bird adalah salah satu perusahaan taksi terkenal dan terpercaya di mata masyarakat Indonesia. Hal tersebut murni karena mumpuninya pelayanan dan kinerja dalam menghadapi para pelanggannya, hingga beragam fasilitas yang disediakan oleh perusahaan Blue Bird. Fasilitas yang disediakan tersebut adalah upaya untuk meningkatkan kualitas dari perusahaan taksi Blue Bird.

Bermacam-Macam Fasilitas Taxi Blue Bird yang Bisa Anda Manfaatkan

Anda tentunya tidak ingin kelewatan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan oleh Taxi Blue Bird. Namun, apakah Anda sudah mengetahui fasilitas apa saja yang disediakan? Apakah Anda sudah tahu fasilitas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Nah, Anda tidak perlu khawatir bingung menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut. Di bawah ini ialah bermacam fasilitas yang disediakan berikut penjelasannya:

1. My Blue Bird App

Di zaman yang serba maju seperti sekarang ini, memesan sebuah taksi menggunakan telepon ke Customer Service adalah hal yang cukup kuno, dan dinilai menyulitkan masyarakat. Kini, untuk meruntuhkan rasa tidak nyaman pelanggan, Taxi Blue Bird menyediakan sebuah aplikasi praktis sebagai alat baru memesan armada taksi bagi para pelanggannya. Anda bisa memanfaatkan fasilitas satu ini kapanpun, dimanapun, tanpa perlu merasa kerepotan.

2. Evoucher

Anda pemilik perusahaan yang membutuhkan akses kendaraan bagi karyawan? Maka salah satu fitur yang dimilikiĀ My Blue Bird App ini adalah jawabannya. Dengan Evoucher, Anda bisa melacak detail perjalanan karyawan Anda, budget yang dikeluarkan, dan segala transaksi yang dilakukan. Tata cara menggunakan Evoucher pun tidak sulit, dan cenderung mudah dilakukan.

3. T-cash

Uang kertas sebagai alat tukar dan pembayaran saat ini dinilai kurang efektif dan agak merepotkan, apalagi bila sudah tidak layak pakai atau nilai mata uang yang terlalu besar untuk membayar biaya argo. Nah, untuk menghindari kemungkinan satu ini, Taxi Blue Bird sudah menyediakan fasilitas T-cash atau uang elektronik yang bisa Anda gunakan. T-cash membuat Anda tidak perlu berepot-repot membawa dan menyiapkan uang selama di perjalanan. Anda hanya perlu mengisi saldo sesuai kebutuhan. Setelah membayar menggunakan T-cash, kuitansi pembayaran akan dikirim secara online langsung ke email Anda.

4. Beragam jenis armada kendaraan

Blue Bird sangat memahami bahwa pelanggannya memiliki kepentingan dan kebutuhannya masing-masing. Untuk itu, demi memberikan kenyamanan dan keamanan untuk tiap-tiap pelanggannya, Blue Bird menyediakan beragam jenis armada yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari taksi biasa, taksi eksekutif berlabel Silver Bird, hingga mobil sewaan bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

5. Berbagai tawaran promo menarik

Inilah fasilitas favorit semua orang. Siapa yang tidak tertarik dengan promo-promo menguntungkan? Blue Bird menyediakan beragam promo menguntungkan bagi para pelanggannya yang bisa Anda gunakan sebaik mungkin, baik untuk naik taksi, berbelanja, bahkan hingga berlibur ke suatu tempat. Semua promo yang disediakan oleh Blue Bird, bisa Anda lihat langsung ke website resmi promo Blue Bird diĀ bluebirdpromo.com beserta dengan tata cara akses promo-promo tersebut.

Bagaimana, menarik bukan? Itulah fasilitas-fasilitas yang disediakan Taxi Blue Bird bagi Anda dan pengguna Blue Bird lainnya. Anda bisa menggunakan setiap fasilitas tersebut setiap harinya, menyesuaikan kebutuhan Anda pada hari itu. Semoga dengan beragam pelayanan plus di atas, Anda bisa lebih menikmati perjalanan sehari-hari. Selamat beraktivitas!

Bagikan tulisan ini:

9 Replies to “Fasilitas yang Disediakan Taxi Blue Bird”

  1. Dulu aku pelanggan setia BB. Tp sejak ada ojek online aku jd jarang pake BB. Stlh baxa artikel ini aku jd pengen CLBK. hahai…

  2. Pesan taxi paling asik pakai aplikasi online. Kita tidak perlu keluar biaya untuk telepon tapi tinggal klik klik lewat smartphone setelah itu beres.

  3. Semua model kendaraan konvensional sekarang melibatkan aplikasi Android supaya mereka bisa mengejar ketertinggalan dari transportasi ojek online. Sukses terus BB!

  4. Sudah jadi hukum alam.
    Siapa saja pebisnis yang tidak mampu berkreasi dan berinovasi maka ia akan Tertinggal oleh para pendatang baru yang lebih kreatif mengambil moment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *