Kelezatan Mie Ayam Ceker di Belakang Pabrik Gula Cukir Jombang

Kuliner Mie Ayam Jamur depan GOR Merdeka Jombang

Kuliner Murah di Jombang

Mie Ayam merupakan wisata kuliner yang banyak disukai oleh penduduk Indonesia mulai dari usia anak-anak hingga orang dewasa. Kuliner mie ayam banyak dijual di pinggir-pinggir jalan dengan berbagai cita rasa khas masing-masing daerah. Pada Minggu, 3 Februari 2019 kemarin penulis mencoba kuliner mie ayam ceker yang dijual di daerah Cukir.

Lokasi tempat wisata kuliner mie ayam ceker berada di belakang pabrik gula Cukir atau tepatnya sekitar 200 meter arah timur Puskesmas Cukir. Mie ayam ceker ini dijual di pinggir jalan dengan bangunan semi permanen seperti model ruko pinggir jalan. Tempat wisata kuliner seperti inilah yang kerap menjadi tujuan favorit pada pecinta makanan enak dan murah. Tempat makan di Cukir ini nyaman dan santai untuk dikunjungi setiap hari.

Kuliner Murah di Cukir

Satu porsi mie ayam ceker Cukir dijual seharga Rp7.000 saja. Dengan harga sebesar itu anda sudah bisa menikmati kelezatan mie ayam dengan ceker ayam yang telah dimasak dengan bumbu-bumbu tertentu. Rasa mie ayamnya kenyal dan cenderung manis serta kuahnya tidak eneg.

Sedangkan ceker ayam telah dimasak dalam waktu lama sehingga bagian tulang dan dagingnya bisa terpisah dengan mudah. Makanan murah dan enak di Cukir ini dijual dengan harga Rp7.000 dan banyak sekali pembeli yang datang ke sana. Para pembeli umumnya berasal dari usia remaja.

Tempat Wisata Kuliner Murah di Jombang

Meski berada di pinggir jalan, tempat wisata kuliner di Jombang Selatan ini terbilang cukup bersih. Tempat makan murah di Cukir ini menyediakan 20 buah kursi untuk pengunjung. Pelayanan pramusaji pun terbilang cukup ramah. Terdapat 3 orang pramusaji yang melayani permintaan pembeli di warung mie ayam ceker Cukir.

Tempat wisata kuliner di Cukir ini buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore hari. Anda bisa mencicipi kelezatan mie ayam ceker ini setiap hari Senin sampai dengan Minggu. Tempat wisata kuliner di depan Padepokan Cukir ini banyak dikunjungi oleh pengguna jalan yang melintas dari arah Jombang kota ke arah Mojowarno dan sebaliknya.

Pilihan Makan Enak di Cukir

Lokasi mie ayam ceker berada pada deretan warung-warung di sekitar Puskesmas Cukir. Selain itu lokasinya juga berada tepat di depan Padepokan Cukir. Di sana juga terdapat kolam pancing sehingga orang-orang yang sedang memancing itu menghabiskan makan siang mereka di warung mie ayam ceker itu.

Sebenarnya masih banyak pilihan tempat makan di daerah Cukir dan sekitarnya. Anda juga bisa mencoba bebek bakar cak Anton di Kayangan, sate ayam Haji Faqih serta beberapa pusat kuliner di Pujasera Adni. Meski demikian, warung mie ayam ceker ini tetap memiliki segmentasi pembeli tersendiri sehingga bisa eksis sampai sekarang.

Tertarik mencoba?

19 Replies to “Kelezatan Mie Ayam Ceker di Belakang Pabrik Gula Cukir Jombang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *