Mencicipi Masakan Depot Bu Titin Khas Trenggalek di Selatan Terminal Mojokerto

Lokasi Depot Titin

Usai berlibur ke Kebun Binatang Surabaya, akhir Desember 2018 kemarin penulis berkesempatan mampir dan mencicipi kelezatan kuliner Depot Bu Titin. Depot Bu Titin menyajikan makanan khas Trenggalek. Salah satu cabang kuliner Depot Bu Titin berada di jalan raya yang menghubungkan bypass Mojokerto dengan terminal Mojokerto. Depot Bu Titin berada di sebelah selatan terminal Mojokerto.

Letak tempat makan di Mojokerto ini kurang lebih 200 meter arah selatan terminal. Lokasinya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah dicapai oleh pengunjung yang yang melajukan kendaraan dari arah Surabaya ke Madiun dan sekitarnya. Tempat wisata kuliner di Mojokerto ini memiliki halaman parkir yang cukup luas dan mampu menampung 10 buah kendaraan mobil.

Tempat Makan Murah di Mojokerto

Depot Bu Titin di Kota Mojokerto memiliki tiga lantai. Masing-masing lantai bisa menampung sekitar 40 orang pengunjung. Tempat makan di Mojokerto ini bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang menyenangkan sekaligus memberikan petualangan makan makanan khas trenggalek yang terkenal enak. Tempat kuliner murah di Mojokerto ini memperlakukan sistem makan prasmanan kepada setiap pengunjung yang datang ke sana.

Pengunjung bebas mengambil makanan dengan harga Rp20.000 per porsi. Sistem pembelian yang dipakai adalah all you can eat. Anda tinggal membayar biaya makan prasmanan sebesar Rp20.000 dan bisa mencicipi kelezatan semua jenis makanan yang tersaji di meja makan.

kuliner Jombang penggugah selera…

Tempat Wisata Kuliner Enak di Mojokerto

Ada banyak menu makanan yang bisa anda coba di depot Bu Titin. Tempat wisata kuliner enak di Mojokerto ini bukan hanya menyajikan makanan khas Trenggalek tetapi juga kuliner lezat dari jawa lainnya, misalnya nasi rawon, soto ayam, soto daging, ayam panggang, gurami bakar, urap-urap, sayur lodeh, dan spesial sayur lodho khas Trenggalek. Semuanya itu merupakan jenis kuliner murah dengan cinta rasa yang lezat.

Bulan kemarin penulis berkunjung ke sana dan mencoba kelezatan ayam bakar Bu Titin. Penulis sengaja memilih lokasi makan di lantai dua yang berudara sejuk. Semilir angin siang hari terasa menambah kenyamanan santap siang. Cuaca matahari cukup cerah namun tidak terasa panas di dalam ruang makan yang berada di pinggir jalan raya itu.

Ngetop Karena Acara Televisi

Depot Bu Titin merupakan tempat wisata kuliner di Mojokerto yang banyak dikunjungi oleh artis ibukota. Sejumlah foto artis terkenal di pajang di sana sebagai bukti mereka pernah mengunjungi rumah makan itu. Tampaknya tempat wisata kuliner di Mojokerto ini menjadi sangat terkenal setelah masuk dalam liputan salah satu acara wisata kuliner yang tayang di stasiun tv swasta nasional. Berkat promosi melalui acara di televisi itulah Depot Bu Titin kini makin dikenal oleh wisatawan yang suka mencoba berbagai kuliner lezat dan berharga murah di Jawa Timur.

Dibandingkan Warung Lesehan BMS sebenarnya masih lebih enak makanan Depot Bu Titin. Satu-satunya kekurangan Depot Bu Titin adalah lokasinya berada di tepi jalan raya dengan sedikit sekali pohon besar yang mengitarinya sehingga udara terasa cukup gerah jika anda memilih bersantap di lantai 1 tempat makan enak di Mojokerto ini.

Rumah makan Depot Bu Titin yang berada di selatan terminal Kota Mojokerto banyak dikunjungi oleh orang-orang yang sedang melakukan perjalanan antar kota. Setiap hari banyak pengunjung memilih bersantap siang di lantai 1 depot Bu Titin meski tempat itu cukup penuh pengunjung. Sebaliknya, hanya sedikit orang yang suka menghabiskan makan siang mereka di lantai dua.

Pelayanan pramusaji cukup ramah. Mereka dengan sigap menyajikan berbagai keperluan makan siang para pengunjung. Begitu juga dengan penataan dekorasi ruangan tempat makan terbilang cukup bersih, rapi dan nyaman. Setiap lantai tempat makan tersedia tempat mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir. Bagaimana dengan pengalaman wisata kuliner anda di Kota Mojokerto? Apakah anda tertarik berkunjung ke Depot Bu Titin?

12 Replies to “Mencicipi Masakan Depot Bu Titin Khas Trenggalek di Selatan Terminal Mojokerto”

  1. Kalau lihat lokasinya sih sepertinya tidak terlalu bersih karena berada di pinggir jalan dan banyak debu kendaraan yang masuk ke dalam tempat makan. Saran saya hati-hati saja kalau makan di pinggir jalan. jangan sampai makanan kita tercemar bakteri yang tersebar lewat udara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *