Tahu Campur Mojowarno, Kuliner Jombang 2018 Penghilang Lapar

Kuliner Mie Ayam Jamur depan GOR Merdeka Jombang ini memang sangat menggoda selera. Tapi pernahkah Anda mencoba kelezatan tahu campur Mojowarno?

Hai sobat pembaca The Jombang Taste! Penulis hadir lagi menyapa Anda melalui artikel kuliner Jombang. Kali ini penulis membahas makanan tahu campur yang dijual salah satu warung tenda di Mojowarno. Penulis telah berkunjung ke lokasi penjual tahu campur hari Senin ini (6/8/2028). Lokasi penjual tahu campur ini di pertigaan Mojowarno, dekat dengan Lapangan Mojowarno yang menjadi pusat keramaian Lomba Agustusan Kecamatan Mojowarno. Letak warung tahu campur ini sangat strategis, yaitu di persilangan jalan raya Mojoagung-Pare-Cukir. Jika Anda kesulitan mencari tempat makan siang yang enak dan menghilangkan lapar, bergegaslah ke deretan warung sekitar Bank BRI Unit Mojowarno. Ada tahu campur enak yang menanti Anda.

Harga tahu campur sebesar Rp10.000 per porsi. Satu porsi tahu campur isinya komplit banget. Ada potongan sayur selada, kecambah, tahu, lontong, daging sapi, daging cingur, dan bumbu petis khas tahu campur. Menikmati tahu campur makin lengkap dengan keberadaan sekantong kerupuk udang. Penulis pernah mencoba menu makanan tahu campur di beberapa lokasi, mulai dari Sidoarjo, Surabaya, hingga di kota asal tahu campur Lamongan. Namun rasa kuliner tahu campur paling cocok dengan lidah penulis adalah tahu campur yang di Mojowarno ini. Penulis memberi label tahu campur ini sebagai kuliner Jombang 2018 top 10. Tidak banyak makanan enak seharga sepuluh ribuan di Mojowarno. Tahu campur sedikit lebih baik ketimbang bakso tumpeng Mojowarno maupun mie ayam jamur GOR Merdeka.

Bagikan artikel ini melalui:

13 Replies to “Tahu Campur Mojowarno, Kuliner Jombang 2018 Penghilang Lapar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *