Ayam Geprek Mojoagung, Tempat Wisata Kuliner Jombang Paling Ngehits di Terminal Mojoagung

Ayam bumbu bali memamg memiliki cita rasa mirip ayam geprek. Sensasi pedas ayam geprek bisa bikin kuliner lezat ini makin populer di kalangan anak muda Jombang.

Halo kawan blogger Jombang dan pecinta kuliner Jombang! The Jombang Taste hadir lagi menyapa Anda melalui ulasan tempat wisata kuliner Jombang. Kali ini penulis membahas makanan berbahan dasar daging ayam, Ayam Geprek Mbak Ndiil yang ada di Jombang. Menu kuliner ayam geprek memang sedang ngehits di Jombang. Mulai dari ayam Geprek Bensu, ayam Geprek Say, hingga puluhan menu ayam geprek Mbak Ndiil di Mojoagung. Lokasi penjualan kuliner Jombang ayam geprek ini di stand toko area Terminal Mojoagung. Anda bisa menjumpai warung ayam geprek ini dengan mudah karena lokasi terminal Mojoagung sudah populer sekali di kalangan traveler Jombang. Cobalah Anda mencoba wisata kuliner ayam geprek Jombang ini saat Anda singgah di Mojoagung.

Hari ini (7/8/2018) penulis berkesempatan mencoba kelezatan wisata kuliner ayam geprek buatan warga Mojoagung Jombang ini. Satu porsi ayam geprek mbak Ndiil seharga Rp7.000 saja. Satu porsi ayam geprek terdiri dari nasi dan daging ayam serta beberapa aksesoris makanan seperti potongan daun kemangi dan butiran kremes ayam. Olahan daging ayam lumayan pedas, khas ayam geprek pada umumnya. Penulis harus bersusah payah mengelap keringat karena pedasnya makanan berbahan dasar daging ayam ini. Keberadaan gorengan kremes ayam bikin makan jadi lebih lahap. Porsi ayam geprek yang disajikan tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit. Cukup puas dengan harga tujuh ribu dan sebanding dengan nikmat yang didapat.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke sekitar daerah Pasar Mojoagung, tak ada salahnya untuk mencoba wisata kuliner Jombang yang satu ini. Wisata kuliner ayam geprek Jombang buatan warga Mojoagung ini cukup bersahabat dengan isi kantong. Anda bisa memesannya secara online melalui beragam sosial media yang ada. Kalau Anda mau mudah, bergabunglah dengan grup Facebook Jombang Kuliner ataupun Kejora. Disana ada banyak pilihan menu wisata kuliner Jombang yang khas dan menggoda selera. Selamat mencoba!

Bagikan artikel ini melalui:

31 Replies to “Ayam Geprek Mojoagung, Tempat Wisata Kuliner Jombang Paling Ngehits di Terminal Mojoagung”

  1. Keprek ayam Jombang sudah menjamur dan ada di mana-mana sekarang…
    Wajar saja jika mereka berlomba-lomba untuk memberikan harga murah kepada makanan yang mereka jual..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *