Makaroni Bonju Nori Seaweed, Jajanan Kriuk Bertabur Rumput Laut Gurih

Camilan Sehat di Musim Hujan

Ada-ada saja kreasi makanan yang dijual di pasaran saat ini. Biasanya kita bisa menikmati makanan makaroni dengan rasa asin, gurih dan renyah saja. Kali ini penulis mencoba makanan Makaroni Bonju dengan cita rasa rumput laut. Nama resminya adalah Makaroni Bonju Nori Seaweed. Sesuai dengan namanya, jajanan makaroni ini bercampurkan dengan bahan nori.

Nori adalah sejenis bahan makanan yang dibuat oleh orang Jepang untuk aneka makanan takoyaki yang berbahan rumput laut. Penulis sudah pernah merasakan nori pada menu Takoyaki Takokoki yang berada di Jombang. Baunya sedikit amis karena dibuat dari ikan laut. Meski demikian, rasa makanan ini enak dan gurih.

Rasa makaroni Bonju rumput laut cukup gurih dan renyah meski sudah lama dibuka bungkusnya. Dari sananya makaroni Bonju ini memang dibuat dengan pilihan rasa khusus yang tidak sama dengan makaroni pada umumnya. Makaroni bonju dijual secara eksklusif. Artinya anda tidak bisa mendapatkannya di semua toko atau warung terdekat.

Kuliner Gurih dan Enak

Makaroni Bonju dijual melalui reseller mereka. Makanan ini dijual seharga Rp15.000 per bungkus. Jika Anda berminat membelinya silakan menghubungi reseller bonju terdekat. Tidak tahu nomor telepon reseller bonju? Hubungan halaman kontak pada blog ini.

Mengapa makanan makaroni bonju dijual secara eksklusif? Penulis menganalisa kemungkinan pilihan tersebut diberlakukan untuk menjaga keunikan dan keaslian cita rasa makaroni. Kita semua sudah tahu kalau ada makanan bermerek tertentu yang sukses dipasarkan secara luas maka orang-orang akan meniru produk tersebut.

Penting untuk menjaga image Brand dengan kualitas yang bagus dan memiliki ciri khas tertentu pada bungkusnya. Setiap brand yang kita miliki harus kita pertahankan keunikan dan keunggulan tersebut. Kalaupun ada pesaing yang mencoba meniru maka kita harus terampil melakukan inovasi secara berkala agar produk kita selalu menjadi yang terbaik di pasaran.

Jajan Kekinian Kids Jaman Now

Bungkus makanan makaroni Bonju terbilang tidak biasa. Kalau bungkus jajanan pada umumnya terbuat dari plastik, maka bonju makaroni menggunakan bahan kertas karton sebagai pembungkus. Bukan hanya itu, pada kertas karton warna coklat itu juga terdapat gambar kartun.

Gambar kartun itu mengisahkan cerita pendek dari sebuah adegan atau peristiwa tertentu yang lucu dan menarik. Acara kumpul dengan teman dan keluarga jadi lebih menarik kalau kita bisa menghabiskan waktu dengan makan jajan makaroni sambil bercerita dan bercanda dengan bahan utama gambar kartun bonju makaroni.

Selain makaroni dengan cita rasa rumput laut, Anda juga bisa mencoba makaroni Bonju dengan cita rasa coklat. Selain itu Anda juga bisa mencicipi makaroni bonju rasa keju pedas sebagaimana pernah penulis ulas pada beberapa artikel sebelumnya. Jika anda memiliki waktu luang di sela-sela kesibukan, Anda bisa bereksperimen membuat menu-menu makanan baru berbahan dasar makaroni bonju.

Penulis memahami bahwa tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya untuk memulai ngobrol dengan teman bicara. Melalui gambar kartun pada bungkus bonju makaroni inilah Anda bisa memulai percakapan baru yang lebih asyik. Dijamin hari-hari Anda jadi lebih semarak dengan makaroni Bonju aneka rasa. Selamat mencoba!

Bagikan tulisan ini:

11 Replies to “Makaroni Bonju Nori Seaweed, Jajanan Kriuk Bertabur Rumput Laut Gurih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *