Tergoda Takoyaki Buatan Kedai My Mie Mojowarno Jombang

Demam makanan Jepang sepertinya masih merasuk ke dalam diri setiap dalam diri setiap warga Kabupaten Jombang. Anak-anak, remaja dan orang dewasa tergoda untuk mencoba kelezatan wisata kuliner asal Negeri Sakura. Para pengusaha kuliner pun berlomba-lomba menduplikasi berbagai jenis menu makanan asal Jepang. Makanan Jepang itu telah mengalami perubahan cita rasa menyesuaikan dengan selera masyarakat Jombang.

Salah satu makanan asal Jepang yang banyak dijual akhir-akhir ini di Jombang adalah takoyaki. Kuliner takoyaki memiliki bentuk unik, yaitu bulat dengan isian tertentu. Hari ini Minggu, 24 Maret 2019 penulis mencoba salah satu variasi takoyaki yang dijual di Kedai My Mie. Tempat makan murah di Jombang ini berada di daerah Mojoroto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Kedai My Mie merupakan tempat nongkrong para remaja Mojowarno dan sekitarnya.

Kuliner Jepang Murah di Jombang

Kuliner takoyaki dijual di kedai My Mie seharga Rp5.000 per porsi. Setiap porsi terdiri dari 3 biji takoyaki. Takoyaki buatan kedai My Mie memiliki bentuk sama seperti halnya takoyaki yang dijual di alun-alun Jombang maupun takoyaki Takokoki yang dijual di pertigaan depan STM Negeri Jombang. Hanya saja cita rasa takoyaki buatan kedai My Mie tidak terlalu enak.

Kalau pada umumnya takoyaki memiliki pilihan isi sosis, Krabby Patty, abon ikan, nori, maupun berbagai olahan daging laut lainnya, namun untuk takoyaki buatan kedai My Mie tidak memiliki isi alias hanya kulitnya saja yang bisa dimakan. Kulit takoyaki terbuat dari bahan tepung dengan irisan daun bawang. Rasanya tidak terlalu enak. Bahkan saus mayonaise dan kecap yang dituang diatas takoyaki pun tidak memberi cita rasa lebih baik terhadap lidah penikmatnya.

Tempat Wisata Kuliner Enak di Jombang

Kedai My Mie berada di Jalan Merdeka Mojoroto Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Tempat makan di Jombang ini berada tepat di depan Warung Sagu Mojowarno. Jika Anda berminat membeli makanan takoyaki, Anda bisa berkunjung ke sana. Hanya saja saran penulis sebaiknya Anda mencoba berbagai takoyaki yang dijual di Jombang supaya Anda bisa membandingkan satu diantara yang lainnya.

Selain takoyaki, kedai My Mie juga menjual bermacam-macam kuliner Jombang. Anda bisa mencoba ramen dan aneka menu makanan seblak. Anda bisa mencoba seblak sosis, seblak original, seblak ceker, maupun seblak campur. Selain itu, Kedai My Mie juga menjual geprek ayam super pedas. Semua makanan itu disajikan di dalam suasana tempat makan yang cukup nyaman dan bersih.

Pelayanan Ramah dan Nyaman

Satu-satunya keunggulan takoyaki buatan kedai My Mie adalah pelayanannya cukup ramah. Penjualnya melayani pembeli dengan baik dan tidak mengecewakan. Suasana makannya juga terbilang bersih dan nyaman. Walaupun di depan kedai merupakan Jalan Raya yang menjadi jalur alternatif dari Surabaya menuju Kediri, namun pengaturan udara ruangan cukup baik sehingga tidak terlalu panas.

Selain itu, kedai My Mie juga menyediakan beberapa banner sebagai tempat latar belakang foto (background) yang bagus. Anda bisa bergaya sebelum menikmati makanan sambil berfoto di sana. Acara makan bersama teman dan keluarga di akhir pekan pun bisa berlangsung dengan menyenangkan dengan mencoba wisata kuliner di kedai My Mie. Selamat menjelajahi kenikmatan wisata kuliner Jombang!

Bagikan artikel ini melalui:

9 Replies to “Tergoda Takoyaki Buatan Kedai My Mie Mojowarno Jombang”

  1. Kalau emang makanannya sama dengan ote-ote, maka lebih baik beli ote2 di warung sebelah rumah.
    Di warung dkt rmh lebih fresh karena baru diangkat dari wajan penggorengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *