Bakso Agista, Wisata Kuliner Jombang Murah Meriah dan Enak

Satu lagi ulasan wisata kuliner Jombang kami hadirkan untuk Anda para pembaca blog The Jombang Taste. Kali ini ada Bakso Agista yang siap memanjakan lidah Anda. Bakso Agista merupakan wisata kuliner Jombang yang dikenal murah dan enak. Tak heran, pelanggan bakso ini berjubel mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Satu porsi bakso Agista harganya Rp5.000 saja. Itu harga terbaru bakso agista saat penulis makan disana hari ini, Senin 24 September 2018. Harga sebelumnya adalah Rp3.000 dan Rp4.000 per porsi. Pentol bakso ada dua jenis, pentol kecil dan pentol jumbo. Minuman yang dijual disana adalah es jeruk, es degan dan es teh yang masing-masing dijual seharga Rp2.000 per gelas. Murah sekali bukan? Inilah salah satu tempat wisata kuliner paling murah di Kota Jombang.

Menurut pengamatan penulis, Bakso Agista memiliki dua cabang yang aktif buka. Lokasi Bakso Agista pertama di Dusun Jabaran, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Tempat bakso Agista yang kedua berada di sudut timur laut Lampu Merah Cukir, Diwek, Jombang. Saya tidak pernah mampir ke Bakso Agista Cukir karena suasana jalan raya sangat padat memaksa orang terburu-buru berkendara dan suara lalu lintas cukup berisik. Saya malah sering mampir ke Bakso Agista Gondek yang relatif lebih tenang jalan rayanya. Menikmati bakso agista tidak kalah enak dibanding bakso nuklir, bakso arema, maupun bakso tumpeng. Wisata kuliner ini buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 pada hari Senin sampai Minggu, kecuali Jumat Legi. Di dalam warung bakso agista terdapat sejumlah kursi yang bisa menampung sekitar 25 orang pembeli. Jadi, tempat ini bisa menjadi titik kumpul yang bagus untuk Anda dan teman-teman satu geng.

Pelayanan penjual bakso Agista cukup baik. Penjualnya ramah dan cekatan dalam memenuhi pesan pembeli. Suasana makan di warung bakso ini cukup bising karena terletak di pinggir jalan. Meski demikian, bakso agista sekarang telah menjelma menjadi salah satu tempat nongkrong terkenal di area Mojowarno dan sekitarnya. Anda kini punya pilihan tempat makan selain tahu campur di pertigaan lapangan Mojowarno, bakso Nuklir, bakso tumpeng, maupun wisata kuliner lontong balap. Kalau sedang bosan dengan salah satu menu makanan di atas, Anda bisa mencoba variasi menu kuliner Jombang yang lain. Makan bersama teman maupun anggota keluarga bisa meningkatkan kerukunan bersama. Berminat mencoba?

Bagikan artikel ini melalui:

28 Replies to “Bakso Agista, Wisata Kuliner Jombang Murah Meriah dan Enak”

  1. Segmentasi konsumen bawah memang identik harga murah dan jumlah banyak. Beda kalau sasaran bisnis ke konsumen high class, harus lbh fokus ke mutu.

  2. Bakso Agista menurutku rasanya biasa-biasa saja hanya harganya yang murah tapi soal rasa tidak terlalu ena…
    bahkan dulu aku takut makan di situ karena ada kabar kasus daging tikus hihihi…..
    takut juga ya kalau makan daging tikus bisa-bisa kena sakit perut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *